Wednesday 25 January 2017

Siapakah Pemeran James Bond Paling Buruk?

Ian Fleming adalah bintang film legendaris lewat karakter James Bond, identik dengan martini, tidur bersama perempuan dan menembak mati lawan yang menyela petualangannya memburu penjahat.
Selama enam dekade, karakter James Bond sudah menghasilkan 24 film dan lebih selusin aktor berbeda, tapi mana di antara mereka paling berdarah dingin sebagai pembunuh, atau penikmat martini lebih banyak?
Menyusul rilis perdana Spectre, MailOnline seperti dikutip Daily Mail, Selasa (27/10/2015), telah mengompilasi enam aktor yang pernah membintangi Bond berdasar lawan yang dibunuh, patner perempuan seksi dan seberapa bagus ia sebagai penikmat martini.
Dari semua aktor, George Lazenby, jika dirata-rata adalah pemeran Bond yang paling banyak memiliki patner perempuan, meski ia hanya berperan di satu film pada 1969, On HerMajesty's Secret Service. Di film ini ia meniduri tiga wanita cantik.
Sementara Sean Connery menaklukkan rata-rata 2,66 lawan jenisnya di enam film Bond. Catatan ini menempatkan Sean di posisi kedua kategori ini.
Di posisi ketiga muncul dalam gambaran Daniel Craig. Peran Bond yang ia bawakan jauh dari sifat Bond pendahulunya yang selalu didampingi banyak perempuan.
Maklum saja, peran Craig lebih terkesan terlalu maskulin, misoginis dan seorang penyendiri, yang semua itu menjadi gambaran dominan di setiap filmnya.
Sepanjang tiga film Bond (tak termasuk Spectre), Craig rata-rata hanya memiliki 1,33 patner perempuan. Tentu saja ia masuk daftar sebagai pemeran Bond yang paling sedikit dilingkari wanita seksi.

http://www.tribunnews.com/seleb/2015/10/28/siapakah-pemeran-james-bond-paling-terburuk

Artikel Terkait

Newest Post